Skip to main content

Video Obrolan ‘Sang Papih’ Soal LGBT di Taman Ekspresi Sempur Bogor Ini Mengejutkan

Video Obrolan ‘Sang Papih’ Soal LGBT di Taman Ekspresi Sempur Bogor Ini Mengejutkan

viaberita.com, Bogor – Ramai diberitakan dan diperbincangkan, banyaknya ‘sarang’ kelompok kaum LGBT di Kota Bogor, tim mediabogor.com mencoba menyambangi salah satu tempat yang diduga menjadi berkumpulnya kaum penyuka sesama jenis tersebut.
Berlokasi di Taman Ekspresi Sempur, Bogor Tengah, tim mediabogor.com berhasil mengutip salah seorang yang diduga menjadi ‘Papih’ dari kaum tersebut.
Dalam obrolannya ‘Sang Papih’ menyebut bahwa, kaum LGBT di Taman Ekspresi Sempur sendiri memiliki waktu kumpul sekitar pukul 19.00 Wib. Ia pun menyebut, kerap kali adanya transaksi jual beli di Kawasan Taman tersebut.

Berikut video investigasi yang berhasil dirangkum dan dibuat oleh tim mediabogor.com :


Sumber : https://www.viaberita.com/video-obrolan-sang-papih-soal-lgbt-di-taman-ekspresi-sempur-bogor-ini-mengejutkan/

Comments

Popular posts from this blog

Penyebar NIK dan Nomor KK Dikenakan Sanksi Penjara dan Denda

Penyebar NIK dan Nomor KK Dikenakan Sanksi Penjara dan DendaViaberita.com, Jakarta - Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh memastikan bahwa data kependudukan tiap orang aman, meski telah melakukan registrasi kartu prabayar dengan memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) dan nomor kartu keluarga (No. KK) ke masing-masing operator seluler.

"Bagi penduduk yang sudah melakukan registrasi kartu prabayar tidak perlu mengganti Kartu Keluarga. Data Anda aman," tutur Zudan kepada wartawan melalui pesan singkat, Jumat (9/3).
Zudan mengatakan hal tersebut untuk menanggapi informasi yang beredar bahwa banyak data NIK dan No. KK yang disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Zudan menegaskan tidak ada data yang bocor dari Ditdukcapil Kemendagri. Dia justru mengatakan ada oknum yang teridentifikasi menyebarluaskan NIK dan No. KK ke media sosial.
Akibatnya, NIK dan No. KK tersebut digunakan oleh pihak yang tidak be…